Tips Menghadirkan Kesan Natural Di Rumah Anda

Posted by Unknown | Posted on 01.34 | Posted in

Sebagai pemilik rumah, banyak diantara kita yang menginginkan kesan natural hadir di rumah kita. Untuk menghadirkan kesan natural ini, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan pemasangan batu alam, baik di lantai maupun sebagian dinding. Pada umumnya penggunaan batu alam bisa kita aplikasikan baik untuk interior maupun eksterior. Kebanyakan orang mengaplikasikan batu alam pada lantai kamar mandi, taman, garasi dan teras.








Selain memberikan kesan natural, batu alam juga akan memberikan kesan mewah dan elegan terutama untuk jenis batu alam seperti marmer dan onyx. Ketidakseragaman warna dan motif pada batu alam, juga memberikan kesan unik pada ruangan dirumah kita. Ada beberapa jenis batu alam yang biasa digunakan sebagai pelapis lantai antara lain: batu andesit, marmer, granit,onyx dan lain sebagainya. Meskipun hampir semua jenis batu alam bisa kita pergunakan untuk melapisi lantai, akan tetapi hindarilah untuk menggunakan jenis batu candi karena batu jenis ini memiliki sifat yang rapuh.

Toko Batu Alam merupakan produsen dan penjual berbagai jenis material batu alam minimalis yaitu batu alam untuk dinding, batu alam untuk lantai rumah dan bangunan serta carport batu alam, dinding batu alam, pagar batu alam.dan batu alam untuk taman (taman batu alam).
Jenis batu alam yang dijual seperti:
- Batu Andesit
- Batu Palimanan
- Batu Sukabumi
- Batu Candi
- Batu Bali Green,
- Batu Paras Jogja,
- Batu Templek Purwakarta,
- Batu Templek Salagedang,
- Batu Koral Sikat,
- Batu Brexi,
- Relief Batu Alam. 
Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Jual Batu Alam di 081 578 575 809 (Willy Setiawan)

Comments (0)

Posting Komentar