Memanfaatkan Batu Alam Untuk Rumah Minimalis

Posted by Unknown | Posted on 04.53 | Posted in

Konsep rumah minimalis dengan batu alam pasti Anda sudah paham. Konsep ini hanya untuk orang-orang yang belum tahu seperti apa konsep rumah minimalis dengan batu alam. 

Pada era sekarang ini banyak orang mengagumi sebuah karya yang bisa dikatakan kembali ke alam atau back to nature. Konsep kembali ke alam memang sedang ngetrend.




Mari kita bahas seperti apa rumah minimalis dengan batu alam, yaitu tembok rumah yang biasanya diplester dengan semen kemudian diaci. Untuk konsep sekarang ini lebih menggunakan batu alam yang dibentuk seperti batu bata kemudian ditempelkan di tembok.

Jadi tembok rumah tidak dilepo tapi langsung mengunakan batu alam yang warnanya bisa dipilih sesuai selera Anda. Dan tentunya setelah menggunakan batu alam tembok tidak di-cat. 

Perlu diingat rumah minimalis yang menggunakan tembok batu alam menjadi lebih mahal, karena batunya memang didesain untuk ditempel di tembok.  Anda bisa membelinya di jual batu alam dengan menggunakan sistem beli luasan meter kubik.

Namun, hasil dari menggunakan konsep rumah minimalis dengan batu alam luar biasa indahnya. Rumah yang menggunakan konsep tersebut seperti bagaikan kembali ke alam, menyatu dengan alam. Apalagi rumah tersebut ada taman dan kolam ikan. Wah indah sekali. 


Comments (0)

Posting Komentar